Harapan Masuk IKN IPB


Harapan aku masuk IKN ituuuuuu…….......


Aku pengen memajukan IKN dengan prestasi2 aku, dan aku pengen buktiin bahwa Perikanan itu ga serendah yg ada di fikiran orang2 gituu..dan harapan aku kedepannya klo udh lulus IKN, ak pengen jdi ahli Perikanan yg sukses, trus aku pengen bekerja di Pusat Budidaya Perikanan, Departemen Perikanan dan Kelautan atau jadi PNS.. ya selain itu ada sihh pengen ciptain inovasi2 cerdas khususnya untuk dunia perikanan..
Dan pengen buktiin ke temen2 bahwa perikanan itu bakal bawa aku jadi orang sukses karna mereka sering ngeledek aku, anak ikan anak ikan gituu :D Hihihi…
Oke untuk semua temean2 IKN semangat yaaa!!! Dan buktikan Perikanan itu pasti Bisa!!!!!!


Ini harapanku, apa Harapanmuuuu???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Harapan Masuk IKN IPB"

Posting Komentar